Berikut adalah Jadwal Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 update tanggal 19 Februari 2018:

Jadwal Perkuliahan Sastra Inggris Genap 2017/2018

Harap perhatikan tanggal update terbaru jadwal; jadwal yang berlaku adalah jadwal sesuai  update terbaru. Telah ada penyesuaian waktu/ruang kuliah yang dilakukan selama masa KRS.

Bagi mahasiswa yang harus mengulang/mengontrak matakuliah yang tidak ditawarkan/tidak ada dalam kurikulumnya, sila melakukan perwalian dulu lalu mengisi Form Kontrak Kuliah Tambahan sebelum TANGGAL 23 FEBRUARI 2018 atau masa PKRS berakhir.

Mahasiswa yang ingin membatalkan permohonan kontrak matakuliah, sila mengisi form kontrak yang sama dan mengajukan pembatalan permohonan sebelum TANGGAL 23 FEBRUARI 2017 atau masa PKRS berakhir.

.

Catatan:
1) Jadwal perkuliahan sudah dirancang sesuai dengan kelas masing-masing. Jika mengikuti jadwal yang sesuai dengan kelas masing-masing, jadwal perkuliahan setiap mahasiswa tidak akan bentrok. Mahasiswa dianjurkan untuk mengikuti jadwal kelasnya dan tidak sembarang mengambil kelas lain.

2) Untuk Mahasiswa Angkatan 2016 dan 2017, pembagian seluruh Kelas tetap DISESUAIKAN DENGAN NPM MAHASISWA

Kelas kuliah A adalah untuk Mahasiswa NPM 001-030
Kelas kuliah B adalah untuk Mahasiswa NPM 031-060
Kelas kuliah C adalah untuk Mahasiswa NPM 061-090
Kelas kuliah D adalah untuk Mahasiswa NPM 091-112/121

Kuota untuk masing-masing kelas disesuaikan dengan jumlah mahasiswa per kelas kuliah. Silakan mengikuti jadwal yang tersedia. Setiap kelas memiliki kuota yang diutamakan untuk mahasiswa kelasnya.

3) Satu kelas MK Labwork (General Interests dan Responding and Inferring) hanya dapat menampung 25 mahasiswa. Bila mahasiswa tidak dapat mengontrak MK Labwork sesuai kelas, silakan mengontrak MK Labwork kelas E.

4) Mahasiswa Angkatan 2015 wajib mengambil (minimal) 2 SKS MK Pilihan.

5) Penyelesaian masalah bentrok jadwal dan tidak masuk dalam kuota kelas hanya akan dibantu Prodi bila mahasiswa mempunyai alasan akademis yang berterima dan telah berkonsultasi dengan Dosen Wali.

6) Konsultasi utama pengisian KRS harus dilakukan dengan Dosen Wali. Konsultasi teknis dan penyelesaian masalah poin 5 bisa dilakukan lewat english.fib@unpad.ac.id atau dengan menghubungi Erika sebelum masa KRS berakhir.

*