Keanggotaan perpustakaan terbagi menjadi tiga jenis, yaitu:

1. Standard: keanggotaan standar dengan masa peminjaman buku selama satu minggu dan jumlah peminjaman buku dua buah per masa peminjaman. Jenis keanggotaan Standard terdiri atas mahasiswa yang terdaftar dalam program studi Sastra Inggris (S1) dan Bahasa Inggris (D3) Jurusan Sastra Inggris.

2. Premium: keanggotaan berbayar dengan masa peminjaman buku selama dua minggu dan jumlah peminjaman buku maksimal empat buah per masa peminjaman. Biaya pendaftaran keanggotaan Premium adalah Rp 25.000 untuk masa keanggotaan selama enam bulan. Jenis keanggotaan Premium terdiri atas pihak yang bukan sebagaimana dijelaskan dalam butir 1 atau pihak yang sebagaimana dijelaskan dalam butir 1 namun membayar untuk keanggotaan Premium.

3. Staff Pengajar: keanggotaan khusus staff Jurusan Sastra Inggris adalah sama dengan aturan keanggotaan Premium namun tanpa biaya.

4. Privileged: keanggotaan dengan masa peminjaman buku selama enam bulan dan jumlah peminjaman buku maksimal 10 buah per masa peminjaman. Privileged merupakan keanggotan khusus yang dimiliki oleh pustakawan.