Ujian Sidang Sarjana Daring 6 April 2020

Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Padjadjaran akan menyelenggarakan Ujian Sidang Sarjana pada hari Senin tanggal 6 April 2020 secara dalam-jaringan (darimg/online). Ujian Sidang ini akan dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Mahasiswa peserta ujian sidang akan mulai mengirimkan draf naskah skripsi masing dalam format .doc, .docx, atau .rtf melalui surat elektronik (surel/email) kepada Pembimbing Utama, Pembimbing Pendamping, dan kedua Penguji. Draf naskah skripsi tersebut sudah harus diterima Pembimbing dan Penguji tujuh (7) hari sebelum penyelenggaraan Ujian Sidang Sarjana.
  2. Mahasiswa peserta ujian sidang akan mengikuti pembukaan melalui platform Zoom. Karena itu, mahasiswa peserta sidang diminta untuk menyiapkan aplikasi/peranti lunak ini dalam gawai atau perangkat yang akan digunakannya sebelum waktu ujian sidang.
  3. Selanjutnya, mahasiswa peserta ujian sidang akan bergabung dengan platform yang digunakan Pembimbing dan Penguji masing-masing (Google Meet, Google Hangout, Zoom). Karena itu, mahasiswa peserta ujian sidang, para Pembimbing, dan Penguji perlu menyepakati platform yang akan digunakan sebelum ujian sidang berlangsung. Pembimbing/Penguji berkewajiban memulai sesi di platform yang dipilihnya dan kemudian mengundang mahasiswa peserta ujian sidang untuk bergabung dalam sesi tersebut.
  4. Para pembimbing dan penguji akan menerima borang/formulir nilai melalui surat elektronik (surel/email). Setelah diisi, para Pembimbing dan Penguji mengirim kembali borang/formulir nilai kepada pengelola Program Studi
  5. Yudisium hasil Ujian Sidang Sarjana diumumkan setelah pengelola Program Studi menerima semua nilai dari para Pembimbing dan Penguji. Jika tidak semua nilai dari Pembimbing dan Penguji diterima pada hari diselenggarakannya Ujian Sidang Sarjana, Yudisium hasil Ujian Sidang Sarjana akan diumumkan pada hari lain setelah semua nilai diterima, dikompilasi, dan dihitung oleh pengelola Program Studi